Himkomunika Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa

 



Jumat, 27 Oktober 2019. Himpunan Mahasiwa Ilmu Komunikasi Universitas Gajayana Malang mengadakan kegiatan latihan dasar kepemimpinan mahasiswa. Agenda ini merupakan salah satu agenda wajib dalam program kerja kepengurusan Himkomunika 2019-2020.

Acara ini dilaksanakan dalam dua fase tempat,  Pertama diklat ruang di Aula B Universitas Gajayana Malang dan diklat lapang Villa Songgoriti Batu. Acara yang diikuti oleh 20 peserta ini mengangkat tema “ Merajut asa, merawat cita, merangkai tawa dalam bhineka”. Kegiatan yang diselenggarakan dalam program satu tahun kepengurusan ini bertujuan untuk memberikan bekal dasar kepemimpinan kepada mahasiswa baru ilmu komunikasi universitas gajayana malang

Latihan kepemimpinan Mahasiswa dengan nama acara FLOC ( Forming Leadership of Communication ) ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi mahasiswa untuk belajar membentuk kepribadian yang memiliki semangat kepemimpinan dan tanggung jawab dalam melanjutkan tongkat estafet organisasi di himpunan mahasiswa komunikasi.


Archive

Hubungi Kami

Send