PELANTIKAN PENGURUS HIMKOMUNIKA PERIODE 2019 - 2020

 

Malang, Jumat (3/5) bertempat di Aula B Universitas Gajayana Malang diadakan acara pelantikan kepengurusan Himkomunika masa jabatan 2019-2020. Sebelumnya Mahasiswa Ilmu Komunikasi telah melakukan pemilihan Ketua Umum pada Kamis malam (26/4) yang dilaksanakan di ruang kelas 213 dengan 4 calon ketua umum yaitu Aef Saefullah, M. Rizaldy Firas, Ewaldo Prana Suwarso dan Kharisma Naufal Saputra, pemilihan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi. Hasil pemungutan suara menyebutkan bahwa atas nama Ewaldo Prana Suwarso terpilih sebagai ketua umum untuk masa jabatan periode 2019-2020 dengan perolehan suara dan selisih yang lebih tinngi.
Pelantikan yang di hadiri oleh Dekan Fakultas FISB, dosen pengajar Prodi Ilmu Komunikasi, Perwakilan HMJ dan UKM dan mahasiswa Ilmu Komunikasi dimulai pukul 09:30 sampai dengan selesai. Acara di buka oleh sambutan Dekan FISB, dilanjutkan sambutan dari Kepala Prodi Ilmu Komunikasi, lalu yang terakhir sambutan dari perwakilan ketua umum periode sebelumnya.
Acara pelantikan berlangsung dengan lancar walaupun masih ada kekurangan. Pada kepengurusan periode ini diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa membesarkan nama Himkomunika tidak hanya didalam kampus namun juga diluar lingkungan kampus. (lrs)
Previous
« Prev Post