Peringati Nuzulul Quran, Uniga Malang Gelar Baksos dan Doa Bersama



TIMESINDONESIA, MALANG – Universitas Gajayana Malang (Uniga Malang) melakukan kegiatan bakti sosial dan doa bersama dalam rangka peringatan Nuzulul Quran, Rabu (28/4/2021).

Setiap bulan suci Ramadan, peringatan malam Nuzulul Qur'an menjadi salah satu momentum berharga yang ditunggu-tunggu umat muslim dunia. 

Rektor Uniga Malang Prof Dr Dyah Sawitri, SE, MM menyampaikan kegiatan ini diikuti keluarga besar Uniga Malang dan masyarakat di sekitar kampus. 

"Kita melakukan peringatan Nuzulul Qur'an karena sesungguhnya sudah dijelaskan Allah di Al-Qur'an. Malam Nuzulul Qur'an juga dijanjikan Allah untuk umat diampuni dosa-dosanya, dan kita diberi kesempatan malam yang penuh berkah," katanya. 

Dyah juga menjelaskan di malam itu, Allah SWT menurunkan para malaikat untuk mencatat perbuatan umat manusia. Sehingga semua umat Islam harus berlomba-lomba dengan membaca Al Qur'an dan melakukan amal baik lainnya.

"Ayo kita selalu cinta Al Qur'an dan semua kebesaran Allah," pungkas Rektor Uniga Malang dalam peringatan malam Nuzulul Quran. (*)


Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/344387/peringati-nuzulul-quran-uniga-malang-gelar-baksos-dan-doa-bersama


Archive

Hubungi Kami

Send