APTISI IV Salurkan Sembako bagi Korban Gempa



TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 225 paket sembako disalurkan Asosiasi Perguruan Tinggi atau APTISI Komisariat IV yang diperuntukan bagi korban Gempa Malang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua APTISI Komisariat IV, Profesor Dr Dyah Sawitri SE MM, kepada Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM di Ruang Rapat Anusapati, Senin (3/5/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala OPD Pemkab Malang, Pejabat Pemkab Malang, Perwakilan Perguruan Tinggi Swasta dan Direksi serta manajemen TIMES Indonesia.



Ketua APTISI Komisariat IV, Profesor Dr Dyah Sawitri SE MM mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut nilainya tidak seberapa. Tapi, harapannya bermanfaat bagi korban Gempa.

"Kami saling berbagai kepada saudara kita yang mengalami musibah bencana alam (Gempa Malang). Dengan kasih sayang ini diharapkan dapat memberikan motivasi positif kepada mereka," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, rasa kasih sayang ini sangat berharga. Terutama dirasakan kepada yang membutuhkan dalam hal ini para korban bencana alam Gempa Malang.

"Sehingga, terjalin rasa saling kuat menguatkan," kata wanita yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Gajayana atau Uniga Malang. Dia menyebutkan, selain sembako, pihaknya juga memberikan bantuan lain di dalam paket itu.



Di antaranya, Hand sanitizer dan masker kepada korban Gempa Malang. "Mengingat masih Pandemi Covid-19, maka kami juga berikan masker dan hand sanitizer tersebut," urainya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada APTISI yang telah memberikan bantuan tersebut.

"Tentunya bantuan ini sangat berharga bagi masyarakat korban Gempa Malang. Ke depan, kami berharap APTISI Komisariat IV kedepan juga dapat bersinergi dengan Pemkab Malang terkait peningkatan mutu pendidikan," tuturnya. (*)

Previous
« Prev Post