Dandim 0833/Kota Malang Turut Menghadiri Halal-Bihalal Dan Istigosah Di Universitas Gajayana



    Malang Post – Dandim 0833/Kota Malang
    Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M. Han
    Menghadiri Acara Halal-Bihalal dan Istigosah bertempat di Aula Utama Univ, Gajayana Malang Jl. Mertojoyo Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru/Kota Malang- Rabu(17/05/2022).

    Salah satu konsep implementasi dalam rangka dies natalis ke-42 UNIGA adalah wujudkan turut serta pada nilai luhur, UUD 45 dan pancasila untuk kedaulatan NKRI harga mati
    Pada 42 tahun UNIGA telah diberikan anugerah yaitu diberikan prodi S3 yaitu doktor ilmu managemen.

    Dalam sambutanya Walikota Malang Drs. H. Sutiaji mengajak untuk meningkatkan akselerasi pembangunan bangsa “Mari tingkatkan dengan akselari dalam pembangunan bangsa sudah waktunya saat ini yang bawa politik identitas akan tertusuk”.

    Saat ini kita yakinkan dengan tridarma Perguruan Tinggi untuk mengangkat persatuan kesatuan, kuatkan literasi, Indonesia maju ketika SDM maju dan pada tahun 2050 Indonesia akan menjadi negara besar dunia, harapnya.

    KH. Zain dalam ceramahnya menyampaikan bahwasanya kegiatan ini dengan dilaksanakan Istigosah merupakan meminta pertolongan pada Allah dalam kesulitan yang dialami dilanda musibah Covis-19, diharapkan musibah dapat berakhir sehingga dapat beraktifitas normal.

    Bahwa yayasan pendidikan gajayana yang dirikan 20 Mei 1980 bersamaan hari kebangkitan nasional sehingga hal tersebut memotivasi untuk kontribusi dalam bidang pendidikan.

    Selain sebagai penyelenggara Universitas Gajayana dan kami ingin berbisnis yaitu perbankan syariah dan nanti ada MoU dengan Cimb Syariah, tentu dapat berikan untuk kontribusi pada bidang bisnis bertujuan tidak semata ekonomi tapi untuk berikan alternatif mahasiswa berpraktek. Selain tujuan tersebut juga dalam rangka mencapai visi misi Universitas Gajayana yaitu menjadi kampus terdepan.

    “Yayasan Pendidikan Gajayana selalu suport apapun kebutuhan baik program studi yaitu program doktor ilmu managemen diharapkan dapat berjalan baik mencetak program doktor yang bernuansa sosial,harapnya.

    Selain itu dalam sambutannya Rektor Universitas Gajayana Malang, Prof. Dr. Dyah Sawitri, SE, MM., menjelaskan bahwa salah satu konsep implementasi dalam rangka dies natalis ke-42 UNIGA adalah turut serta pada nilai luhur, UUD 45 dan pancasila untuk kedaulatan NKRI harga mati.

    Pada 42 tahun UNIGA telah diberikan anugerah yaitu diberikan prodi S3 yaitu doktor ilmu managemen diharapkan dengan ini kami dapat jadi pelopor bekerja tak terpisahkan yaitu work smart, hard dan bless

    Selalu kreatif aktif kerja keras dengan hati tidak sesuka hati. Slogan UNIGA, terdepan berkarakter solusi cerdas wujudkan mimpi jaya selamanya, ungkapnya.

    Sementara itu penandatanganan MoU antara UNIGA dengan CIMB Niaga Syariah tentang unit usaha syariah dan dengan Inovator dan Digital Creative Indonesia tentang program kegiatan selama 2 tahun.

    Hadir dalam kegiatan Aster Kasdivif 2/Kostrad, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram
    Ketua Yayasan Universitas Gajayana Malang, Dr. Rosidi, MM., Ak, Rektor Univ. Gajayana Malang, Prof. Dr. Dyah Sawitri, SE, MM.
    Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji
    Wakil Walikota Batu,Ir. H. Punjul Santoso, S.H., M.M, Kasiren Korem 083/Bdj (Letkol Inf Teguh, Dandim 0833/Kota Malang (Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M. Han
    Kasi Binpers Dispers Lanud Abd. Saleh (Letkol Adm Yuniar Budiharto Fary, Paspotmar Lanal Malang, Mayor Laut T Heru Setiawan
    Kepala OJK Malang, Bpk. Sugiarto Kasmuni
    Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia/Aptisi Jawa Timur Prof. Dr. Suko Wiyono, S.H., M.H. Danramil 0833/05 Lowokwaru Kapten Czi Fatur Rachman, Undangan lainnya terdiri dari Polresta Malang Kota, Kodim 0818/Kab. Malang, Denpom V/3 Malang, Kejaksaan Negeri Kota Malang, FKUB Malang, Tokoh Ulama Malang Raya Dosen, tenaga pendidik Univ. Gajayana dan BEM Malang Raya.


    Archive

    Hubungi Kami

    Send