Dies Natalis ke-42, UNIGA Malang Berkomitmen Cetak Generasi Unggul Berkarakter


     TIMESINDONESIA, MALANG – Universitas Gajayana Malang (UNIGA Malang) memperingati Dies Natalis ke-42. Pada momen ini, Rektor UNIGA Malang Prof. Dr. Dyah Sawitri, SE, MM menguatkan tekad dan komitmen untuk mencetak generasi bangga yang unggul dan berkarakter.

    Kampus Terdepan dan Berkarakter menjadi slogan yang dituangkan ke dalam Visi Misi Universitas Gajayana Malang.

    UNIGA-2.jpg

    "Di ulang tahun yang ke-42 ini harapan besar Uniga Malang memberi kontribusi nyata untuk mencetak generasi bangsa yang unggul dan berkarakter," cetusnya.

    Dyah juga mengajak seluruh elemen bersama-sama mencerdaskan kehidupan anak bangsa melalui pendidikan di perguruan tinggi Universitas Gajayana Malang.

    UNIGA-3.jpg

    Dalam momen Dies Natalis dan Halalbihalal ini, UNIGA Malang mengundang seluruh elemen termasuk tokoh lintas agama se Malang Raya.

    "Kami sengaja mengundang semua elemen termasuk lintas agama untuk melakukan bagaimana lembaga pendidikan turut serta menjaga nilai luhur, UUD 1945 dan Pancasila  yang semuanya bermuara pada NKRI Harga Mati," tegasnya.

    UNIGA Malang mengundang pengasuh Pondok Pesantren & Rehabilitasi Mental Az-Zainy K.H Zain Baik untuk memberikan tausiyah. Acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Malang Sutiaji. (*)


    Archive

    Hubungi Kami

    Send