Kolaborasi Uniga Malang dengan Negeri Tirai Bambu China

Gambar: Ki-Ka: Warek II Uniga, Mr. Tony Wu, Ms. Lilian, Pak Novi, Pak Bambang, Mr. Tony Wang & Bu Dona (interpreter)

Tuntutlah ilmu sampai ke negeri China. Sebuah pepatah lama yang nampaknya layak disandingkan untuk kolaborasi antara Universitas Gajayana Malang dengan Shandong Foreign Trade Vocational College (China).

Belum lam ini, Shandong Foreign Trade Vocational College (China) yang diwakili oleh Mr. Tony mengunjungi Uniga Malang dengan maksud akan menawarkan kerjasama jangka pendek. Kerjasama yang ditawarkan berupa peluang yang mahasiswa Uniga Malang untuk magang di bidang industry kendaraan listrik, teknologi tranportasi dan industri kosmetik yang berada di naungan Shandong Foreign Trade Vocational College.

Tentu hal ini menjadi angin segar bagi Uniga Malang terutama bagi lulusannya. Sebab jika kerjasama ini dapat berjalan, maka bukan tidak mungkin peluang kerja terutama yang berskala internasional akan semakin terbuka lebar.

Uniga Malang melalui Kantor Urusan Internasional dan Kantor Pusat Karir (Tracer Study) sedang menggodok poin-poin kerjasama agar dapat terelalisir segera. Harapan ke depan, peluang ini akan menjadi jembatan kerjasama dalam berbagai bidang. (fry)


Archive

Hubungi Kami

Send