Rektor UNIGA Lepas Mahasiswa Progam KKK Prodi Ilmu Komunikasi 2023

Pelepasan KKK oleh Rektor Uniga Malang Prof. Dr. Ernani Hediati, S.E., M.M. (foto: windhu)

Malang,Hipodermik.com. Desa Mandesan Kabupaten Blitar kembali menjadi tujuan pelaksanaan Kuliah Kerja Komunikasi Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Gajayana Malang (KKK) Tahun 2023.

Berlangsung di halaman Gedung C, Rektor Uniga Prof. Dr. Ernani Hediati, S.E., M.M. dalam acara pelepasan pada Kamis 20 Juli 2023 berharap agar seluruh mahasiswa dapat mengikuti Program KKK secara tuntas sesuai tujuan program.

"KKK ini merupakan bagian dari implementasi Tridharma perguruan tinggi. Saya berharap agar program kerjasama dengan desa bersangkutan dapat terus dikembangkan melalui kolaborasi antara para dosen dan mahasiswa terutama untuk mendapatkan hibah bersaing dari Kemenristekdikti," Ujar Rektor yang akrab dipanggil Prof Erna ini.

Dalam kesempatan tersebut, selain rektor turut hadir dan memberi sambutan adalah Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya Prof. Dra. Endang Suswati, M.S. serta Kaprodi Ilmu Komunikasi Muhammad Asnan, S.Sos., M.I.Kom.

Keduanya menegaskan kembali akan esensi dan manfaat KKK sebagai bentuk aplikasi ragam teori yang telah diperoleh selama di bangku perkuliahan.

Pesan moral juga disampaikan Dekan FISB saat memberikan sambutan "Jaga perilaku saat berada di lokasi. Jangan sungkan untuk bertanya karena ini adalah pelengkap dari proses pembelajaran yang ada sebelumnya."

Acara pelepasan di akhiri dengan doa dan foto bersama seluruh peserta KKK dan Pejabat yang hadir termasuk para Dosen Pendamping Lapangan.

Penulis: Key-Ko-An-Najibah
Editor: as


Archive

Hubungi Kami

Send