Kembali, Uniga Malang Lahirkan Doktor Ilmu Manajemen

Univeritas Gajayana Malang (Uniga) terus menunjukkan komitmen dan pencapaiannya di bidang akademik. Pada bulan Nopember silam, tepatnya 23 Nopember 2023 pencapaian luar biasa didapatkan melalui penambaghan Doktor Ilmu Manajemen ke jajaran staf pengajar. Dialah Dr. Yuni Kusuma Arumsari, S.E., M.M. yang berhome base di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Gelar Doktor Ilmu Manajemen ibu dua orang anak ini diperoleh pasca lulus ujian akhir dari Universitas Brawijaya Malang dengan desertai berjudul “Pengaruh Kecerdasan Fluida, Kepribadian Keuangan, Kebiasaan Penganggaran terhadap Pengambilan Keputuasan Keuangan di Mediasi oleh Literasi Keuangan dan Kompetensi Pengambilan Keputuasan Keuangan (Studi pada Dosen Wanita Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Timur).

dokumen pribadi

Di hadapan para penguji yang terdiri dari penguji 1: Dr. Siti Aisjah, SE., MS, CSRS., CFP, penguji 2: Prof. Dr. Sutrisno T., SE., Ak., M.Si., penguji 3: Dr. Kusuma Ratnawati, SE., MM., CFP, penguji luar 1: Prof. Dr. Dyah Sawitri, SE.,MM, penguji luar 2: Prof. Tatang Ary Gumanti, M.Buss, Acc.,PhD, perempuan berhijab yang juga merupakan Direktur PT ANR ini mampu menjawab seluruh pertanyaan para penguji sehingga dinyatakan lulus dengan sangat memuaskan.

“Bukan hal yang mudah untuk bisa sampai ke posisi ini, situasi pandemi kemaren praktis merupakan kendala yang sangat luar biasa karena terbatasnya intensitas bertemu dengan promotor. Namun, alhamdulillah semua itu sudah berlalu. Selain syukur ke hadirat Allah SWT, ucapan terima kasih saya sampaikan kepada kedua orang tua, suami tercinta dan anak-anakku tersayang serta seluruh rekan sejawat. Mudah-mudahan capaian ini berkontribusi bagi peningkatan kualitas akademik di lingkungan Uniga” ungkap dosen yang akrab disapa Bu Yuni ini menutup pembicaraan. (tim redaksi)


Archive

Hubungi Kami

Send