Terima SK Guru Besar dari LLDIKTI Wilayah VII Prof. Dr. Dra. Dwi Orbaningsih, M.M.Ak., CA., CSRA. Siap Tingkatkan Reputasi UNIGA

Malang-Universitas Gajayana Malang (Uniga) kembali menambah guru besar dalam bidang Ilmu Akuntansi dengan diserahkannya Surat Keputusan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia nomor: 67492/M/07/2023.

Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Kepala Lembaga Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E., M.M.kepada guru besar baru Uniga yaitu Prof. Dr. Dra. Dwi Orbaningsih, M.M.Ak., CA., CSRA. pada 29 Desember 2023.

“Alhamdulillah gelar yang saya raih ini disambut baik semua pihak, bahkan Ketua LLDIKTI Prof. Dr. Dyah Sawiti, S.E., M.M. mengapresiasi capaian tersebut sebagai aset bagi kampus yang harus diberdayakan. Motivasi ini tentu mendorong saya untuk terus meningkatkan kualitas bangsa terutama di bidang akuntansi” Ujar Prof Dwi.

“Tidak mudah bagi saya untuk ada di posisi saat ini, butuh banyak pengorbanan waktu, tenaga, biaya, dan kesabaran. Rintangan demi rintangan saya lalui hingga saya mendapatkan jabatan guru besar ini” Ucap Prof. Dwi yang rencana pengukuhan gelar Profesornya diselenggarakan pada bulan Pebruari 2024 mendatang.

Selanjutnya, menurut guru besar yang juga menjabat sebagai Ketua BP3M ini berharap agar capaian tersebut semakin meningkatkan reputasi Universitas Gajayana Malang melalui implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi terutama dibidang penelitian, penulisan buku, serta penjaminan mutu. (Tim Redaksi)


Archive

Hubungi Kami

Send