Kolokium Disertasi Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Uniga Malang

Malang - Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Universitas Gajayana Malang (PDIM Uniga) menggelar Kolokium Disertasi perdana pada Minggu (10/3). Terdapat lima mahasiswa peserta Kolokuim mengikuti rangkaian seminar proposal yang dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Gajayana Malang.

“Kegiatan Kolokium ini merupakan bagian dari kurikulum yang wajib diikuti oleh mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Manajemen sebelum masuk pada tahap pra proposal dan proposal disertasi” Ujar Prof. Dr. Dra. Endang Suswati, M.S. selaku Direktur Pascasarjana Universitas Gajayana Malang.

Untuk diketahui, Kolokium Disertasi periode 2023/2024 merupakan angkatan pertama Program Doktor Ilmu Manajemen Uniga Malang. Seluruh peserta diberi kesempatan memaparkan gagasan dan rencana penelitian dihadapan audience dan reviewer. Tahapan ini merupakan rangkain yang harus dijalani bagi mereka yang sedang menyelesaikan disertasi.

“Kami menggunakan sistem hybrid dan learning management system dalam pembelajaran. Melalui sistem ini kami ingin menunjukkan bahwa PDIM mampu menghadirkan proses pembelajaran yang reprsentatif dan berkualitas.” Ujar Rektor Universitas Gajayana Malang, Prof. Dr. Ernani Hadiyati, S.E., M.S. Menurutnya, proses pembelajaran yang telah disiapkan ini diharapkan dapat meningkatkan performa dan kinerja pribadi dan Prodi yang berorientasi masa studi tepat waktu bagi masing-masing mahasiswa peserta Kolokium dengan nilai yang memuaskan.

“Saya sangat bangga dan terbantu sekali dengan sistem pembelajaran di sini, metode pembelajaran hybrid namun tidak mengurangi kualitas membantu saya mengembangkan diri menyelesaikan pendidikan secara efektif dan efisien.” Ujar Dritin Isfhanavia, S.E., M.M. salah satu peserta Kolokium Disertasi Program Doktor Ilmu Manajemen. (Key/mazn).


Archive

Hubungi Kami

Send