“Silaturrahmi Rioyoan” Bersama Pj Walikota Malang

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pj Walikota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, M.M., gelar Open House di Rumah Jabatan Walikota Malang. Sebagai upaya mempererat tali persaudaraan antar sesama dalam kegiatan bertajuk “Silaturrahmi Rioyoan”, acara ini disambut begitu antusias oleh masyarakat Malang Raya, Rabu (10/4).

Ramah tamah yang digelar kali ini merupakan kegiatan yang sangat istimewa bagi Dr. Ir. Wahyu Hidayat. Pasalnya, Open House ini adalah yang pertama kali setelah ia menjabat sebagai Pj Walikota Malang. Tak hanya berjabat tangan, ia juga mendengarkan beragam aspirasi masyarakat secara langsung.

“Kegiatan ini diadakan untuk saling mengenal lebih jauh antara saya dan masyarakat Kota Malang, begitu juga dengan komunitas-komunitas yang ada. Halal bihalal ini terbuka untuk umum. Meskipun sebelumnya kegiatan seperti ini sudah pernah dilakukan, namun ini adalah perdana sejak saya menjabat Pj Walikota” Ujar , Dr. Ir. Wahyu Hidayat, M.M.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota yang juga merupakan Akademisi di bidang Tata Kota ini berkeinginan untuk menyelaraskan pengaturan Kota Malang berbasis potensi dan kenginan masyarakat Kota Malang. Tujuannya agar permasalahan seperti banjir, retribusi parkir, dan lain sebagainya dapat secepatnya diurai.

“Melalui kegiatan ini yang berbarengan dengan ulang tahun Kota Malang pada 1 April lalu, saya berharap komunikasi yang lebih efektif bisa terjalin antara masyarakat dan pemerintah sehingga infrastruktur dan SDM di Kota Malang dapat berjalan lebih baik lagi”, sambungnya. (Key)


Archive

Hubungi Kami

Send