Prodi Ilmu Komunikasi Uniga Malang Gelar Seminar Bertajuk “Level Up Our Branding”
Mengangkat tema “Level Up Our Branding”, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Gajayana (Uniga) Malang Angkatan 2021 gelar Seminar Pendidikan yang merupakan impelementasi dari Mata Kuliah Management Event yang bertajuk Personal dan Institution Branding. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula MM Pascasarjana Uniga dan disambut hangat oleh Rektor, Prof.Dr. Ernani Hadiyati, S.E., M.S. (15/5).
Turut hadir Wakil Rektor 2 Bidang Kemahasiswaan, Dr. Djuni Farhan, S.E., M.Si., Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya, Drs. Novi Prihananto, S.Pd., Ph.D., beserta jajaran dosen Ilmu Komunikasi dengan berbagai apresiasinya terhadap gelaran acara ini. Adapun Guest Lecture yang dihadirkan adalah Dra. Triwahyuni Widiestuti, Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Perekonomian dan kebudayaan, Yezzy Dhea Ravica, Actress, Model dan Influencer, dan Muhammad Asnan, S.Sos., M.I.Kom, Kaprodi Ilmu Komunikasi.
“Saya sangat bangga dan berterimakasih terhadap semua doa baik, semua apresiasi, sponsorship beserta para donatur, dan khususnya kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras. Melalui seminar ini, semoga menjadi jembatan untuk menambah wawasan, skill, pengetahuan, serta relasi kita kedepannya” Ujar Salsabilla Masita Ketua Pelaksana Seminar Level Up Our Branding
Tercatat lebih dari 300 produk kecantikan MS Glow yang berpartisipasi sebagai salah satu sponsor seminar. Sementara beberapa sponsorhip lainnya dalam acara ini adalah Wardah, Kahf, Star One, Ambara Buket, dan Nasi Kawoel. Bukan hanya digelar sebagai pemenuhan tugas mata kuliah, tetapi juga sebagai sarana Branding Universitas. Para pesertapun didatangkan dari seluruh penjuru Universitas Se-Kota Malang.
“Kegiatan ini adalah pembelajaran tentang strategi marketing. Dimana branding harus menyesuaikan dengan tuntutan zaman, sesuai dengan transormasi digital untuk personal maupun institusi. Ini kesempatan emas, peluang bagi mahasiswa untuk memperkaya pengetahuan” Ujar Rektor Universitas Gajayana Malang, Prof.Dr. Ernani Hadiyati, S.E., M.S.
Ia juga menyampaikan bahwa akreditasi, keunggulan kompetitif, serta prestasi dosen dan mahasiswa juga menjadi bahan institutional branding yang menjadi sangat penting dalam menentukan citra Universitas di Masyarakat. (key)