Halalbihalal dan Dies Natalis ke-42 Uniga Malang Libatkan Tokoh Lintas Agama

 TIMESINDONESIA, MALANG  Universitas Gajayana Malang (Uniga Malang) melibatkan sejumlah tokoh lintas agama untuk berdoa bersama pada momen Dies Natalis ke-42 Uniga Malang, Halalbihalal serta Istighasah Akbar,  Rabu (18/5/2022).

"Kami sengaja mengundang semua elemen termasuk lintas agama untuk melakukan bagaimana lembaga pendidikan turut serta menjaga nilai luhur, UUD 1945 dan Pancasila  yang semuanya bermuara pada NKRI Harga Mati," kata Rektor Uniga Malang Prof Dr Dyah Sawitri, SE MM.



Ia juga bersyukur saat ini pemerintah telah melonggarkan aturan penggunaan masker di luar ruangan atau outdoor. Hal ini kata dia patut disyukuri dan berdoa bersama-sama agar semua umat manusia diberi keselamatan.

Pada halalbihalal ini, Uniga Malang mengundang Pengasuh Pondok Pesantren & Rehabilitasi Mental Az-Zainy K.H Zain Baik untuk memberikan ceramah dan motivasi siraman rohani kepada seluruh civitas akademika.

"Beliau adalah pemimpin dan pendiri pondok pesantren. Beliau salah satu entrepreneur sukses yang layak kita contoh. Beliau multitalenta. Saya kira mahasiswa perlu belajar kepada beliau," tutur Dyah.

Uniga-Malang-3.jpg

Ia menjelaskan di ulang tahun ke-42 ini harapan besar UNIGA Malang memberi kontribusi nyata untuk mencetak generasi bangsa yang unggul dan berkarakter.

"Kita bersama-sama mencerdaskan kehidupan anak bangsa melalui pendidikan di perguruan tinggi Universitas Gajayana Malang," pungkas Rektor Uniga Malang(*)


Archive

Hubungi Kami

Send