Rektor Universitas Gajayana Malang

    Nama :
    Prof. Dr. Ernani Hadiyati, S.E., M.S.

    Jabatan Struktural : Rektor
    Jabatan Fungsional : Guru Besar
    email : rektor@unigamalang.ac.id

    Sambutan
    Izinkan kami merumuskan lebih jauh mimpi menjadikan UNIGA Malang melalui beberapa visi besar. Pertama budaya mutu pendidikan tinggi. Kedua, Pertumbuhan dan inovasi baik dari sisi pembelajaran kelembagaan, sumberdaya dan teknologi dan ketiga adalah kemandirian ekonomi.

    Langkah kami untuk mewujudkan visi besar tersebut adalah pertama, Perwujudan visi budaya mutu pendidikan tinggi berarti adalah mewujudkan GOOD UNIVERSITY GOVERNANCE dengan membangun budaya mutu yang kuat. Langkah strategis penguatan SPMI dan SPME untuk memperkuat kepercayaan para stakeholder terus dilakukan. Meningkatkan kualitas SDM baik fungsional maupun struktural, tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan melalui studi lanjut, pelatihan maupun penilaian kinerja yang terukur serta penguatan Manajemen Universitas, Fakultas, Program Studi dan seluruh unit kerja di lingkungan UNIGA

    Kedua, Perwujudan visi Pertumbuhan dan inovasi pembelajaran, kelembagaan, sumberdaya dan teknologi merupakan upaya merespon kebijakan Kampus merdeka dan merdeka belajar dari kemendikbud.

    Ketiga perwujudan visi kemandirian ekonomi melalui pengembangan dan perolehan sumber-sumber pembiayaan baru, menciptakan kegiatan-kegiatan yang mampu menjadi energizer percepatan kemandirian ekonomi.

    Kepemimpinan dalam suatu institusi pendidikan tinggi menjadi sangat penting dan strategis, terutama dengan meningkatnya persaingan global. Untuk itu seluruh komponen civitas akademika dan tenaga kependidikan harus mampu bertindak cepat, tepat, efektif, efisien, ramah dan peduli terhadap kemajuan bersama. Kuncinya adalah kerjasama, komunikasi yang baik, terbuka, terus belajar memahami sains dan teknologi baru, dan selalu bersedia untuk saling tolong menolong. Budaya kampus yang saling menghargai, tertib, aman, nyaman, bersih, dan sopan adalah prasyarat masyarakat akademik yang kondusif terhadap perkembangan inovasi dan kreatifitas civitas akademika. Budaya seperti inilah yang akan kami pupuk sehingga kami dapat disebut sebagai knowledge base society.

    Demikian sambutan yang bisa kami berikan, terima kasih atas kebersamaannya, mohon dukungan dan kebersamaannya dalam mewujudkan UNIGA MALANG TERDEPAN DAN BERKARAKTER. Terima Kasih


    Archive

    Hubungi Kami

    Send