Perkuat Pengelolaan MBKM, IKOM UNIGA Teken MoU dengan 8 Prodi IKOM Di Jawa Timur

Penandatanganan MoU Ikom Uniga dengan Ikom Unitomo Surabaya

Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Gajayana Malang menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan 8 Prodi Ilmu Komunikasi di Jawa Timur pada Selasa (18 Juli 2023).

Penandatanganan MoU berlangsung di sela-sela acara Seminar Nasional: Best Practice Pengelolaan MBKM dalam Relasinya dengan Dunia Usaha-Dunia Industri di Kampus Universitas Yudharta Pasuruan.

8 Prodi Ilmu Komunikasi (IKOM) yang berkerjasama tersebut meliputi: Prodi IKOM Universitas 17 Agustus Surabaya, Prodi IKOM Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Prodi IKOM Universitas Islam Negeri Surabaya, Prodi IKOM Universitas Bhayangkara Surabaya, Prodi IKOM Universitas Yudharta Pasuruan, Prodi IKOM Universitas Tribuana Tungga Dewi Malang, Prodi IKOM Universitas Darussalam Gontor Ponorogo serta Prodi IKOM Universitas Merdeka Malang.

Penandatanganan MoU Ikom Uniga dengan Ikom Untag Surabaya

Dalam penjelasannya Ketua Prodi IKOM Universitas Gajayana Malang Muhammad Asnan, S.Sos., M.I.Kom. menyebut bahwa tujuan MoU ini dimaksudkan untuk memperkuat implementasi Tridharma Perguruan Tinggi terutama menyangkut pengelolaan Program MBKM.

"Kolaborasi ini penting dilakukan tidak sebatas tukar pengalaman semata, tapi lebih jauh dari itu agar skema-skema dalam Program MBKM dapat diperkuat implementasinya secara konkret dan bertahap di antara Program Studi Ilmu Komunikasi yang berada di Jawa Timur." (as)


Archive

Hubungi Kami

Send