Uniga Malang Kerjasama Gandeng Unmer Malang



MALANG – Universitas Gajayana (Uniga) Malang terus menggenjot kerjasama kemitraan. Kali ini, kampus favorit di Malang tersebut bekerjasama dengan Unmer Malang. Kerjasama kedua pihak terkait penelitian, riset, pengabdian masyarakat, dan pertukaran mahasiswa.

Kerjasama Uniga dengan Unmer dilaksanakan di kampus Unmer Malang (15/9). Hadir dalam kegiatan penandatanganan MoU, Rektor Uniga Malang Prof Dr Dyah Sawitri SE MM, Rektor Unmer Malang Prof Dr Anwar Sanusi SE MSi, para wakil rektor dan kepala lembaga masing-masing kampus.

Prof Dyah menyampaikan terima kasih kepada Unmer karena telah menerima Uniga. “Semoga apa yg Unmer berikan pd kami Allah akan menggantikan keberkahan yang sangat luar biasa. Sehingga, hari ini di Unmer. Mungkin minggu depan ke UNIGA, dan seterusnya mungkin kapan, monggo dijadwalkan untuk ke UNIGA. Kami siap menerima kedatangan bapak/ibu dari UNMER saudari kita yg datang ke univ Gajayana. Itu juga mungkin ibu, kurang lebihnya mohon maaf. Terimakasiih. Apabila kedatangan kami ini merepotkan UNMER," beber Prof Dyah.

Sementara Prof Anwar Sanusi menyatakan, Unmer akan mengirim mahasiswa ke kampus mitra. Dia menyebut, pembiayaan untuk mahasiswa pertukaran bisa ditiadakan. Pihaknya ingin mahasiswa fokus belajar tanpa memikirkan biaya.

“Misal tiga atau lima mahasiswa dari program studi yang terkoneksi dengan Uniga. Untuk ini, jika usul saya disetujui, sementara biaya ditiadakan. Nanti kedepannya biaya bisa dibicarakan lagi,” kata Prof Anwar Sanusi.

Namun pihaknya juga tetap fleksibel, menyesuaikan dengan kampus mitra yang digandeng. Mahasiswa pertukaran akan dikirim sesuai dengan program studi yang ditempuh. Sehingga mahasiswa mendapatkan transformasi ilmu sesuai dengan studi pilihan masing-masing. (Ads)


Sumber: https://kumparan.com/tugumalang/uniga-malang-kerjasama-gandeng-unmer-malang-1uD3CyQSnZl/full

Previous
« Prev Post
First